Resep Spaghetti Kober Oleh Koni Rosyala

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Kober Oleh Koni Rosyala
  • Resep Spaghetti Kober oleh Koni Rosyala

    Dibawah ini adalah resep masakan Spaghetti Kober. Resep Spaghetti Kober yang dibuat oleh Koni Rosyala bisa disajikan 1 porsi.



    cara membuat Spaghetti Kober


    Resep Spaghetti Kober


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 gr spaghetti
    2. 100 gr daging cincang/ kornet
    3. bumbu halus
    4. 2 siung bawang putih
    5. 3 biji cabe keriting
    6. 3 biji cabe rawit
    7. bumbu pelengkap
    8. 1 sdm minyak wijen
    9. 1 sdm kecap asin
    10. 2 sdm minyak sayur
    11. 1 sdm kecap ikan
    12. secukupnya gula garam penyedap

    Langkah

    1. Rebus spaghetti selama kurang lebih 6-8 menit dengan 1 sdt garam dan 2 sdm minyak goreng, tujuannya agar spaghetti tidak lengket. Jika matang tiriskan.

    2. Panaskan 2 sdm minyak sayur, masukkan kornet dan bumbu halus sampai wangi, masukkan bumbu pelengkap aduk sebentar lalu masukkan mie aduk sampai bumbu merata.

    3. Lalu mie siap di sajikan bersama taburan bawang goreng, saya lagi ga stock nih ??. Selamat mencoba, jangan lupa kirim foto recookmu yaa??




    Itulah tadi Resep Spaghetti Kober, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Kober diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Kober Oleh Koni Rosyala diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Kober Oleh Koni Rosyala dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-spaghetti-kober-oleh-koni-rosyala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.