Resep Wingko babat kelapa parut instant (teflon) Kiriman dari Irene Law

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Wingko babat kelapa parut instant (teflon) Kiriman dari Irene Law
  • Resep Wingko babat kelapa parut instant (teflon) oleh Irene Law

    Berikut ini adalah resep masakan Wingko babat kelapa parut instant (teflon). Resep Wingko babat kelapa parut instant (teflon) yang ditulis Irene Law dapat disajikan .



    resep makanan Wingko babat kelapa parut instant (teflon)


    Resep Wingko babat kelapa parut instant (teflon)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gram tepung ketan
    2. 100 gram gula pasir
    3. 50 gram kelapa parut instant
    4. 2 sdm mentega
    5. 1/2 sdt vanilli
    6. 65 ml santan instant
    7. Sedikit garam
    8. secukupnya Air

    Langkah

    1. Campur kelapa parut instant, gula pasir, garam, mentega dan santan. Uleni hingga tercampur rata. Dan kelapa jadi lembab.

    2. Masukkan tepung ketan dan vanilli campur rata. Lalu tambahkan air sedikit demi sedikit. Atur kekalisan adonan jangan terlalu kasar juga jangan terlalu lembek...

    3. Taruh di atas teflon. Ratakan. Dan panggang dgn api kecil beberapa menit lalu di balik. Panggang hingga matang (sering di intip ya biar bagian bawah tidak sampai gosong)

    4. Wingko babat kelapa parut instant telah siap..

    5. Selamat mencoba...




    Demikianlah tadi Resep Wingko babat kelapa parut instant (teflon), Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Wingko babat kelapa parut instant (teflon) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Wingko babat kelapa parut instant (teflon) Kiriman dari Irene Law diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Wingko babat kelapa parut instant (teflon) Kiriman dari Irene Law dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/01/resep-wingko-babat-kelapa-parut-instant.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.