Resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu - Diyah Kuntari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu - Diyah Kuntari
  • Resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu oleh Diyah Kuntari

    Berikut ini adalah cara memasak Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu. Resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu yang ditulis Diyah Kuntari dapat disajikan .



    resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu


    Resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gram softcream (merk hollman)
    2. 250 gram merry whipe (merk gold bullion)
    3. 100 gram susu kental manis (merk carnation)

    Langkah

    1. Campur semua bahan jadi satu. Mixer sampai mengembang putih. Sekitar 20-30 menit sesuai dg merk mixer masing2. Bisa langsung dipakai atau disimpan. Aman disimpan di suhu ruang 5-6 hari. Selebihnya bisa disimpan di kulkas/freezer. Di foto saya buat 2×resep. Selamat mencoba.

    2. Update....contoh dekorasi saya yg lain pakai resep ini...




    Demikianlah Resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu - Diyah Kuntari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Buttercream Enak & Lembut ala Ibu Restu - Diyah Kuntari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-buttercream-enak-lembut-ala-ibu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.