Resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding Oleh Hany's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding Oleh Hany's Kitchen
  • Resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding oleh Hany's Kitchen

    Dibawah ini adalah resep masakan Cheese Cream Pudding #PR_pudding. Resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding yang dibuat oleh Hany's Kitchen dapat disajikan .



    gambar untuk resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding


    Resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 ml UHT
    2. 1 butir telur ayam utuh
    3. 2 butir kuning telur
    4. 2 sdm cream cheese
    5. 3 sdm gula halus
    6. 1/4 sdt vanilla ekstrak
    7. Bahan caramel (saya skip)
    8. 3 sdm gula pasir
    9. 2 sdm air panas

    Langkah

    1. Siapkan mangkuk. Masukkan telur, cream cheese, gulahalus. Aduk perlahan jangan sampai berbusa ya. Lalu saring agar gumpalan cream cheese bisa tercampur rata.

    2. Siapkan panci. Masukkan susu&vanilla ekstrak. Aduk agar tidak pecah. Masak sampai muncul gelembung di sisi panci. Diamkan sampai agak hangat.

    3. Setelah susu sudah benar2 hangat. Masukkan telur. Aduk perlahan. Jangan dikocok ya supaya ndak berbusa. Trus disaring.

    4. Cetak kedalam cetakan.

    5. Masak caramel. Masukkan gula pasir kedapam panci. Apinya kecil ya. Agar ndak gosong. Tunggu sampai mencair. Lalu perlahan lahan masukkan air panas. Angkat. Tunggu sampai agak dingin. Siap di tuang diatas pudding.




    Demikianlah Resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding Oleh Hany's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheese Cream Pudding #PR_pudding Oleh Hany's Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-cheese-cream-pudding-prpudding.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.