Resep Cilok bandung pedas rasa seblak.

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cilok bandung pedas rasa seblak.
  • Resep Cilok bandung pedas rasa seblak. oleh ulie

    Berikut ini resep cara membuat Cilok bandung pedas rasa seblak.. Resep Cilok bandung pedas rasa seblak. yang ditulis ulie bisa menjadi .



    resep Cilok bandung pedas rasa seblak.


    Resep Cilok bandung pedas rasa seblak.


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan adonan :
    2. 1/2 kg tepung kanji
    3. 5 sdm tepung terigu
    4. 1 bks royco ayam
    5. 1 sdt garam
    6. 500 ml air (2 gelas)
    7. Bahan bumbu (haluskan) :
    8. 20 biji cabe hijau kecil (cengek) / cabe merah
    9. 1 siung bawang putih
    10. 1/2 ruas jari kencur
    11. Daun bawang (di iris)
    12. 3 sdm minyak goreng (untuk menumis)

    Cara Membuat

    1. Didihkan air.. Setelah mendidih tuang ke bahan adonan.. Campur menggunakan centong ya soalnya panas.. Aduk hingga rata.. Diamkan sebentar sampai hangat.. Setelah hangat uleni pakai tangan sampai kalis.. Tanda kalis itu kalau adonan udah ga nempel ditangan ya ??
    2. Setelah adonan kalis.. Bulatkan adonan sesuai selera..
    3. Rebus adonan yang sudah dibulatkan tadi di air mendidih.. Sampai mengapung.. Kalau sudah mengapung berarti sudah matang tuuhh.. Angkat dan tiriskan..
    4. Panaskan minyak lalu masukan daun bawang dan bahan bumbu.. Setelah harum tambahkan garam royco ayam dan gula secukupnya.. Masukan cilok.. Beri air sedikit dan aduk sampai rata.. Sajikan..
    5. Selamat mencoba ??



    Demikianlah tadi Resep Cilok bandung pedas rasa seblak., Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cilok bandung pedas rasa seblak. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cilok bandung pedas rasa seblak. diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Cilok bandung pedas rasa seblak. dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-cilok-bandung-pedas-rasa-seblak.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.