Resep Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel)
  • Resep Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel) oleh Ribka Arini

    Dibawah ini adalah cara memasak Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel). Resep Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel) yang dishare oleh Ribka Arini bisajadi .



    resep makanan Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel)


    Resep Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 ml putih telur
    2. 100 gr gula pasir
    3. 1/2 sdt SP
    4. 1 sdt essence strobery (boleh ganti vanila, pandan, dll)
    5. 80 gr tepung terigu
    6. 20 gr susu bubuk
    7. 100 gr margarin, lelehkan

    Cara Membuat

    1. Ayak jadi satu, tepung dan susu. Aduk rata. Sisihkan.
    2. Di wadah lain, Campur putih telur, gula dan sp. Mixer kecepatan sedang/tinggi hingga mengembang dan flufy. Kurleb 5-10mnt. Matikan mixer.
    3. Masukan campuran tepung. Aduk balik, pake spatula, secukupnya asal rata. Masukan margarin cair yg sudah dicampur rata dengan essence. Aduk balik pake spatula, asal rata gk ada margarin yg mengendap di dasar adonan.
    4. Panaskan oven. Tuang adonan di cup (sebelumnya, cup aq alasin lagi pake alluminium foil). Panggang api kecil-sedang. Kurleb 25 mnt. Ato hingga matang.
    5. Tanpa dihias buttercream, dan lenyap seketika..hihi
    6. Lumayan..ngumpulin protein !!



    Itulah tadi Resep Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel) diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Cupcake Putih Telur, empukkk menul (manfaatin sisa putel) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-cupcake-putih-telur-empukkk-menul.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.