Resep Ice cream Dragonfruit vs Mango Kiriman dari Tea Pramita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ice cream Dragonfruit vs Mango Kiriman dari Tea Pramita
  • Resep Ice cream Dragonfruit vs Mango oleh Tea Pramita

    Berikut ini cara memasak Ice cream Dragonfruit vs Mango. Resep Ice cream Dragonfruit vs Mango yang dibuat oleh Tea Pramita bisa menjadi .



    resep makanan Ice cream Dragonfruit vs Mango


    Resep Ice cream Dragonfruit vs Mango


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 ml whipping cream merk apa aja
    2. 200 ml air es
    3. 500 ml juice buah naga tnp air
    4. secukupnya susu kental manis

    Langkah

    1. Masukkan wadah mixer dan kaki mixer kedalam freezer krg lbh 30menit sampai dg 1jam (gunanya adalah agar whippingcream cpt mengembang saat dikocok sehingga es yang dihasilkan benar2 dingin dan bertekstur seperti eskrim pd umumnya)

    2. Keluarkan whippingcream dr dalam kulkas lalu kocok menggunakan wadah mixer dan kaki mixer yg sdh dmasukkan kedalam freezer. Lalu kocok diatas baskom berisi sedikit es batu agar whipping cream lbh cpt mengembang.

    3. Setelah whipping cream mengembang (ciri2nya adalah tdk tumpah ketika wadah mixer dibalik) lalu campurkan juice buah naga kedalamnya lalu aduk dg cara perlahan.

    4. Tes rasa apabila dirasa krg manis tinggal tambahkan susu kental manis deh.. Lalu masukkan ke wadah dan bekukan d freezer hingga mengeras *untuk yg mangga jg berlaku hal yg sama yaa cara pembuatannya...*

    5. Selamat mencoba.




    Demikianlah tadi Resep Ice cream Dragonfruit vs Mango, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Ice cream Dragonfruit vs Mango diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ice cream Dragonfruit vs Mango Kiriman dari Tea Pramita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ice cream Dragonfruit vs Mango Kiriman dari Tea Pramita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-ice-cream-dragonfruit-vs-mango.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.