Resep Kue sagu ulat ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue sagu ulat ??
  • Resep Kue sagu ulat ?? oleh Santika nw

    Dibawah ini adalah cara membuat Kue sagu ulat ??. Resep Kue sagu ulat ?? yang ditulis Santika nw bisa menjadi 1½ toples.



    gambar untuk cara membuat Kue sagu ulat ??


    Resep Kue sagu ulat ??


    Porsi: 1½ toples

    Bahan-bahan

    1. 350 gr tepung maizena
    2. 200 gr margarin
    3. 3 sachet susu kental manis
    4. sesuai selera choco chip
    5. sesuai selera pewarna makanan

    Cara Membuat

    1. Siapkan semua bahan. Kemudian campur bahan-bahan (tep. Maizena, susu kental manis, mentega, ½ bahan beri pewarna dan ½ bahan tanpa pewarna)
    2. Campur semua bahan, aduk sampai khalis atau tidak lengket ditangan. Kalau masih lengket bs tambahkan sedikit maizena. Beri pewarna makanan ½ bahan dan ½ bahan nya original (ini Bisa sesuai selera yaa siss)
    3. Bentuk bulat kemudian gulung menggunakan sisir (gunakan sisir baru/sisir bersih yaa), bentuk deh seperti ulat ulat dipucuk. Cara ini, hanya utk membuat badan ulat yg bergaris itu.. jd hanya sekali aja yaa digulung nya. Selanjutnya Bisa di oven.



    Demikianlah Resep Kue sagu ulat ??, Semoga saja bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Kue sagu ulat ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue sagu ulat ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kue sagu ulat ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-kue-sagu-ulat.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.