Resep No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese - methariz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese - methariz
  • Resep No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese oleh methariz

    Berikut ini adalah resep masakan No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese. Resep No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese yang ditulis methariz dapat disajikan 4 porsi.



    resep lengkap untuk No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese


    Resep No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 137 gr Oreo vanila (1 bungkus)
    2. 500 ml susu full cream cair
    3. 3 sdm perasan jeruk nipis/lemon
    4. 1 bks susu kental manis
    5. 3 sdm mentega

    Langkah

    1. Pisahkan cream putih oreo. Lalu haluskan biskuit oreo.

    2. Cairkan mentega dan campurkan kedalam oreo yg sudah dihaluskan. Aduk rata lalu masukan kedalam wadah dan tekan tekan hingga padat. Masukan freezer.

    3. Cara membuat cream cheese: Panaskan susu fullcream cair dan tambahkan perasan jeruk nipis/lemon sedikit demi sedikit sampai susu menggumpal. Saring dengan kain bersih. Lalu masukan dalam foodprocessor sampai berbentuk cream yg fluffy.

    4. Aduk rata homemade cream cheese, susu kental manis dan cream putih oreo. Tuangkan diatas crust oreo yg telah didinginkan. Lalu masukan freezer selama 2 jam.

    5. No-bake Oreo Cheesecake with home-made Cream Cheese siap dihidangkan.




    Demikianlah Resep No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese - methariz diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep No-bake Oreo Cheesecake with home-made cream cheese - methariz dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-no-bake-oreo-cheesecake-with-home.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.