Resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba?? Karya Novita Swarovski

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba?? Karya Novita Swarovski
  • Resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba?? oleh Novita Swarovski

    Berikut ini resep cara membuat Ogura Pandan super Moist. Mesti coba??. Resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba?? yang dibuat oleh Novita Swarovski bisa jadi .



    resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba??


    Resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 butir kuning telur
    2. 1 butir telur utuh
    3. 40 gr/ml minyak
    4. 80 gr/ml santan instant kental (saya pakai kara)
    5. 1 sdt pasta pandan
    6. 85 gram tepung kunci biru
    7. bahan putih telur :
    8. 5 butir putih telur
    9. 85 gr gula kastor
    10. 1/4 sdt cream of tarta atau bisa ganti dengan 1 sdt perasan air jeruk nipis

    Langkah

    1. Di baskom, aduk 5 kuning telur + 1 telur utuh pake whisk. Disusul minyak, santan dan pasta pandan. Ayak tepung diatasnya, aduk hingga rata dan sisihkan.

    2. Kocok putih telur + cream of tartar hingga berbusa, kemudian masukkan gula pasir secara bertahap 3x. Mixer hingga kaku/softpeak (puncak tumpul, saat baskom dibalikkan putih telur tidak tumpah)

    3. Masukkan kocokkan putih telur ke adonan tepung secara bertahap 3x, aduk menggunakan spatula, gunakan teknik aduk balik.

    4. Tuang adonan pada loyang persegi yang sudah dialasi kertas roti. Panggang dengan suhu 170 derajat selama 40 menit (disesuaikan dengan oven masing masing yaa). Saya pakai oven oxone, panggangnya sedikit lebih lama sekitar 55 menit, 10 menit terakhir saya gunakan api atas bawah.

    5. Tadaaaa!! Sudah mulai kecium wangi pandan semerbak seisi dapur. Saya sukaaaa xixixixixixi Hasilnya memuaskan. Lembuttt bangetttt! Harum pula




    Demikianlah tadi Resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba??, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba?? Karya Novita Swarovski diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ogura Pandan super Moist. Mesti coba?? Karya Novita Swarovski dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-ogura-pandan-super-moist-mesti.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.