Resep Pangsit Isi Bakso Sayuran Kiriman dari Bikinan Jari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pangsit Isi Bakso Sayuran Kiriman dari Bikinan Jari
  • Resep Pangsit Isi Bakso Sayuran oleh Bikinan Jari

    Berikut ini adalah resep cara membuat Pangsit Isi Bakso Sayuran. Resep Pangsit Isi Bakso Sayuran yang dibuat oleh Bikinan Jari bisa jadi .



    resep lengkap untuk Pangsit Isi Bakso Sayuran


    Resep Pangsit Isi Bakso Sayuran


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 20 lbr kulit siomay
    2. 4 buah bakso daging (bisa diganti dengan sosis/ayam/sayuran saja
    3. 1 bh wortel
    4. 2 bh kentang
    5. 2 sdt bawang merah halus
    6. 1 sdt bawang putih halus
    7. secukupnya garam
    8. secukupnya lada
    9. gula pasir secukupnya (bs di skip)
    10. daun bawang dan saledri secukupnya (bs di skip
    11. air

    Langkah

    1. Rebus bakso beku dengan wortel dan kentang. Jika sdh sdikit lunak, angkat dan potong kotak-kotak kecil. Potong juga daun bawang dan saledrinya.

    2. Di dalam wajan, beri sedikit minyak goreng, setelah panas tumis bawang merah halus, aduk2, kemudian masukkan bawang putih halus. Jika sudah harum, masukkan potongan bakso, aduk hingga rata. Kemudian masukkan wortel dan kentang. Beri sedikit air untuk mematangkan sayuran. Jika sudah airnya sudah mau habis, masukkan gulan, garam dan lada halus. koreksi rasa.

    3. Siapkan kulit siomay. Di daerah saya tersedia kulit siomay kilo an yang belum dipotong2. Jadi potong2 terlebih dahulu.

    4. Isi kulit siomay dengan adonan skitar 1 sendok kecil. beri air di dua sisi kulit siomay, kemudian lipat sehingga membentuk segi tiga. kemudian beri air di dua ujung lipatan segitiga tadi, dan lekatkan satu sama lain. Lihat gambar untuk jelasnya.

    5. Lakukan ke 19 lembar kulit siomay lainnya. Goreng dengan api panas supaya coklat merata. Jika membuat banyak, susun pangsit ini, beri batas susunan dengan plastik kemudian tumpuk di atasnya. Simpan di dalam freezer.

    6. Pangsit ini juga bisa dijadikan pangsit rebus.




    Itulah Resep Pangsit Isi Bakso Sayuran, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pangsit Isi Bakso Sayuran diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pangsit Isi Bakso Sayuran Kiriman dari Bikinan Jari diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pangsit Isi Bakso Sayuran Kiriman dari Bikinan Jari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-pangsit-isi-bakso-sayuran-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.