Resep Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari
  • Resep Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari oleh Vera Siregar

    Dibawah ini adalah resep masakan Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari. Resep Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari yang dishare oleh Vera Siregar bisa menjadi 2 porsi.



    gambar untuk resep makanan Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari


    Resep Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan roti nya
    2. 13 sdm terigu apa saja boleh (biasa diresep 250 gr)
    3. 1 sdm fermipan
    4. 1 sdm gula
    5. 1 sdt garam
    6. 1/2 sdt merica, royco (boleh tidak pakai)
    7. 15 sdm Air hangat letak dalam gelas
    8. 3 sdm mentega cairkan
    9. Bahan toping :
    10. Daging kornet
    11. Sosis daging +  sosis ayam
    12. Saus spagheti
    13. Keju prochiz, dan keju quicmelt
    14. bahan toping bebas dan terserah boleh diganti apa saja sesuai selera ya

    Cara Membuat

    1. Siapkan bahan
    2. Didalam gelas berisi air hangat larutkan gula dan fermipan, fermipan nya setelah larut akan berbusa, dan cairkan mentega.
    3. Hayak tepung, dan campurkan royco, garam,merica bubuk, mentega cair dan air yg bercampur fermipan yg sudah berbusa. campur semuanya adon sampai kalis, tekan yg kuat ya,aku ga sanggup lama2 adon nya cuma 5 menit aja, lalu tutup adonan dgn serbet aku timpa piring lagi ??, biarkan 1 jam agar adonan mengembang tp aku cuma 20 menit. setelah itu tekan2 lagi adonan
    4. Bagi adonan jadi 2 bagian, bentuk bulat, kalo aku giling pakai botol dodot anak, trus tusuk2 permukaan dgn garpu dan potong pinggirannya krn aku pakai pinggiran keju dan sosis.
    5. Setelah itu pindahkan kedalam wadah magic com, aku magic com kecil. dirapikan lagi adonan krn setelah pindah kedalam wadah magic com adonan berantakan. lalu letakan saus spagethi, sosis, daging kornet aku bulatkan kecil2 (lupa foto), letakkan keju prochiz dan terakhir letak keju quicmelt agar lumar keju nya. ( peletakan toping bebas juga ya, terserah tergantung selera. cok sampai 3 x kalo cepat balek ke atas cok nya tunggu 5 menit trs turunkan lagi coknya kebawah
    6. Masak dan siap dimakan



    Demikianlah Resep Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Pizza magic com anti gagal, bahan mudah dicari dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-pizza-magic-com-anti-gagal-bahan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.