Resep Puding singkong Dari Tomanah Atsani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding singkong Dari Tomanah Atsani
  • Resep Puding singkong oleh Tomanah Atsani

    Berikut ini adalah resep cara membuat Puding singkong. Resep Puding singkong yang dibuat oleh Tomanah Atsani bisa disajikan .



    resep lengkap untuk Puding singkong


    Resep Puding singkong


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 Lapisan
    2. 100 gr singkong, rebus, haluskan
    3. 2 bungkus agar2 putih
    4. 2 lembar daun pandan
    5. 1 bungkus sun kara 200ml
    6. 3 gelas air
    7. 2 gelas gula pasir/ sesuai selera
    8. 2 Lapisan
    9. 1 bungkus nutrijel coklat
    10. 2 gelas air
    11. 1/2 gelas gula pasir/ sesuai selera

    Langkah

    1. Lapisan 1, campur gula dan bubuk agar2(aduk rata), barulah masukan air, singkong, dan daun pandan, masak sampai panas, sebelum mendidih masukan santan kara, aduk hingga mendidih. Tuang ke dalam cetakan. Tunggu agak beku baru membuat lapisan 2.

    2. Lapisan 2, campur gula dan bubuk nutrijel coklat, aduk rata, masukan air sedikit demi sedikit sambil di aduk biar gak menggumpal. Baru panaskan hingga mendidih. Tuang di atas lapisan 1. Tunggu beku dan bisa langsung dinikmati atau bisa di dinginkan dalam kulkas. Dingin lebih nikmat loh,,????

    3. Selamat mencoba.??????




    Demikianlah Resep Puding singkong, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Puding singkong diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding singkong Dari Tomanah Atsani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding singkong Dari Tomanah Atsani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-puding-singkong-dari-tomanah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.