Resep Sayur oyong bening bakso bihun - Vitriani yakcob

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sayur oyong bening bakso bihun - Vitriani yakcob
  • Resep Sayur oyong bening bakso bihun oleh Vitriani yakcob

    Dibawah ini adalah resep Sayur oyong bening bakso bihun. Resep Sayur oyong bening bakso bihun yang dishare oleh Vitriani yakcob bisa jadi 4 porsi.



    gambar untuk resep makanan Sayur oyong bening bakso bihun


    Resep Sayur oyong bening bakso bihun


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 batang oyong
    2. 4 biji bakso
    3. 1 bungkus bihun
    4. 2 siung bawang putih
    5. 1 sachet masako

    Langkah

    1. Kupas oyong lalu potong-potong,bakso dipotong-potong kecil juga.rendam bihun dalam air biasa 5 menit aja lalu tiriskan, potong cacak bawang putih. Sayuran sebelom dipotong-potong dicuci dahulu.

    2. Masukan air dalam panci (secukupnya) lalu masukan bawang putih yg di sudah potong cacak dan bakso.setelah air mendidih masukan oyong nya aduk sampai kelihatan matang (jangan terlalu layu) matikan kompor.diamkan 5 menit lalu masukan bihun.sayur oyong bening siap dihidangkan dengan nasi hangat.selamat santap sahur.




    Itulah tadi Resep Sayur oyong bening bakso bihun, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Sayur oyong bening bakso bihun diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sayur oyong bening bakso bihun - Vitriani yakcob diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sayur oyong bening bakso bihun - Vitriani yakcob dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-sayur-oyong-bening-bakso-bihun.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.