Resep Serabi ubi non terigu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Serabi ubi non terigu
  • Resep Serabi ubi non terigu oleh Siswaty Elfin Bachtiar

    Inilah resep masakan Serabi ubi non terigu. Resep Serabi ubi non terigu yang ditulis Siswaty Elfin Bachtiar bisa menjadi 6 porsi.



    gambar untuk resep Serabi ubi non terigu


    Resep Serabi ubi non terigu


    Porsi: 6 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gram ubi (dikukus sampai empuk)
    2. 1 butir telur ayam
    3. 50 gram tepung beras
    4. 250 gram santan
    5. 1/4 sdt garam
    6. 1/4 sdt baking powder

    Cara Membuat

    1. -Pisahkan kuning telur , kocok putih telur dengan mixer sampai kaku. Campur santan dan ubi lalu blender. Tuang ubi yang sudah halus ke dalam wadah lalu masukkan kuning telur, tepung beras, garam dan baking powder, aduk rata. -Saring adonan dan masukkan ke dalam putih telur yang sudah dimixer tadi. Aduk dengan menggunakan garpu atau bisa juga diaduk pakai ballon wish/kocokan tangan. Panaskan wajan kecil (saya pakai wajan kecil teflon). Oles dengan sedikit minyak lalu tuang sedikit adonan biarkan sebentar kemudian ditutup (masak gunakan api kecil).
    2. Setelah matang, angkat. Lakukan sampai adonan habis. Campur semua bahan saus serabi, masak sampai mengental. Hidangkan serabi ubi non terigu bersama sausnya



    Demikianlah tadi Resep Serabi ubi non terigu, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Serabi ubi non terigu diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Serabi ubi non terigu diatas pada kategori resep berikut ini
           

    Anda sedang membaca Resep Serabi ubi non terigu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-serabi-ubi-non-terigu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.