Resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar
  • Resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar oleh Akari Papa

    Berikut ini resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar. Resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar yang ditulis Akari Papa bisa menjadi 4 porsi.



    resep makanan Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar


    Resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 potong roti tawar
    2. 2 sdm margarin
    3. 5 sendok makan brown sugar
    4. 1 sdm susu cair
    5. sejumput garam

    Cara Membuat

    1. Potong setiap helai roti tawar menjadi 16 kotak kecil. Bisa pakai roti tawar yang sudah mau kadalursa daripada dibuang sayang.
    2. Panggang roti dengan open toaster sekitar 5-6 menit dimasing-masing sisi, atau bisa pakai oven atau dengan fried pan hingga roti menjadi kering. Diamkan beberapa saat agar mendingin
    3. Masukkan margarin, brown sugar, susu cair dan garam kedalam panci dan panaskan dengan api sedang. Kurang dari semenit cairan akan berbuih segera masukkan potongan roti dan matikan api.
    4. Aduk potongan roti agar cairan melapisi seluruh permukaan roti. Diamkan beberap saat kemudian angkat dan sajikan. Dijamin rasanya yummy dan bisa jadi cemilan favorit yang simple dan murah meriah :)



    Demikianlah Resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Sweet Rusk Biskuit Kering Simple Dengan Roti Tawar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-sweet-rusk-biskuit-kering-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.