Resep Tahu crispy mozarella Karya friedafabian

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu crispy mozarella Karya friedafabian
  • Resep Tahu crispy mozarella oleh friedafabian

    Berikut ini adalah resep memasak Tahu crispy mozarella. Resep Tahu crispy mozarella yang dishare oleh friedafabian dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Tahu crispy mozarella


    Resep Tahu crispy mozarella


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 tahu putih (di potong dadu mnjadi 4 bagian)
    2. 1 telur
    3. secukupnya tepung roti
    4. secukupnya tepung crispy instan
    5. mozarella pasta

    Langkah

    1. Potong jadi dadu tahu mnjadi 4 bagian. Lalu rendam dngn air bercampur garam. Setelah itu.. celup dng campuran tepung crispy insta apa saja. Lalu celup jg k dalam telur.. dan teralhir lumurin dng tepung roti. Lalu panas kan api sedang.. lalu cemplungkan. Tunggu hingga berubah warna. Lalua angkat.

    2. Cair kan mozarellah dng butter hingga meleleh... lalu taburin sebagai toping dr tahu crispy. Dinikmati dng saus sambal dan mayones




    Demikianlah tadi Resep Tahu crispy mozarella, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu crispy mozarella diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu crispy mozarella Karya friedafabian diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu crispy mozarella Karya friedafabian dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-tahu-crispy-mozarella-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.