Resep Tumis buncis bunga kol Kiriman dari Lailatul Fitriah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tumis buncis bunga kol Kiriman dari Lailatul Fitriah
  • Resep Tumis buncis bunga kol oleh Lailatul Fitriah

    Berikut ini adalah resep memasak Tumis buncis bunga kol. Resep Tumis buncis bunga kol yang ditulis Lailatul Fitriah bisa disajikan .



    gambar untuk resep Tumis buncis bunga kol


    Resep Tumis buncis bunga kol


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg buncis
    2. 1/2 kg bunga kol
    3. 8 siung bawang putih
    4. 6 siung bawang merah
    5. secukupnya Garam
    6. secukupnya Gula
    7. 1/2 sdt merica bubuk
    8. 400 cc air
    9. secukupnya Kaldu bubuk

    Langkah

    1. Potong sayuran sesuai selera dan cuci bersih. Lalu siapkan bumbu campurkan bawang merah, bawang putih, merica, gula dan garam lalu tumbuk kasar.

    2. Siapkan wajan di atas kompor beri sedikit minyak, setelah minyak panas masukkn bumbu yg telah d tumbuk dan tumis hingga harum.

    3. Masukkan sayur lalu tambah air dan kaldu bubuk, aduk sayur dan biarkan 10 menit hingga bumbu meresap dan sayur matang

    4. Sayur siap dihidangkan




    Itulah Resep Tumis buncis bunga kol, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Tumis buncis bunga kol diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tumis buncis bunga kol Kiriman dari Lailatul Fitriah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tumis buncis bunga kol Kiriman dari Lailatul Fitriah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-tumis-buncis-bunga-kol-kiriman.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.