Resep Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi Karya Lisa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi Karya Lisa
  • Resep Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi oleh Lisa

    Berikut ini resep memasak Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi. Resep Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi yang dibuat oleh Lisa bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi


    Resep Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 700 ml santan encer
    2. 2 sachet SKM
    3. 2 sdm maizena
    4. 3 sdm terigu
    5. 10 sdm gula pasir (sesuaikan dengan selera)
    6. 1 sdt garam
    7. 1/2 sdt vanilla powder
    8. kelapa muda imitasi:
    9. 1 bks nutrijel plain (15 gr)
    10. 1 sachet skm putih
    11. 2 sdm gula pasir
    12. 650 ml santan kekentalan sedang
    13. 1/2 sdt garam

    Langkah

    1. Buat klamud terlebih dahulu. Campur semua bahan utk kelapa muda di panci. Masak dgn api sedang sambil terus diaduk. Setelah mendidih matikan api. Tuang di wadah dan biarkan hingga benar2 set. Saya bikinnya sehari sebelumnya dan simpan di kulkas.

    2. Untuk klapertaartnya, larutkan terigu dan maizena dgn 200 ml santan. Tuang ke panci utk memasak dgn disaring. Kocok lepas telur, saring dan tuang ke panci. Tambahkan sisa bahan. Nyalakan api kompor, masak adonan dgn api sedang sambil terus diaduk. Setelah mengental matikan api. Tetap aduk agar tidak menggumpal sampai uap panas agak hilang.

    3. Keruk daging klamud imitasi dgn alat keruk kelapa. Krn gk punya saya pakai sendok aja. Potong2 bite size. Usahakan tidak tersentuh tangan agar tidak basi.

    4. Setelah adonan klappy tidak terlalu panas, tambahkan irisan klamud ke dalamnya. Aduk rata, tuang di cup2 atau wadah. Beri topping sesuka hati. Saya sih gk pake krn gk ada. Dinginkan di kulkas. Siap dinikmati.

    5. Hasilnya sekitar 20 cup kecil.




    Itulah tadi Resep Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi, Semoga berguna untuk anda.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi Karya Lisa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Unbaked Klapertaart KW dengan Kelapa Muda Imitasi Karya Lisa dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-unbaked-klapertaart-kw-dengan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.