Resep Yasai Itame (tumis sayur Jepang)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Yasai Itame (tumis sayur Jepang)
  • Resep Yasai Itame (tumis sayur Jepang) oleh Nonche Mima

    Dibawah ini adalah resep masakan Yasai Itame (tumis sayur Jepang). Resep Yasai Itame (tumis sayur Jepang) yang dibuat oleh Nonche Mima bisa menjadi .



    resep makanan Yasai Itame (tumis sayur Jepang)


    Resep Yasai Itame (tumis sayur Jepang)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 genggam tauge
    2. 1 buah wortel, parut kasar
    3. 3 helai sawi putih
    4. 1/4 paprika hijau
    5. 3 siung bawang putih
    6. 1 sdm cco oil utk menumis
    7. 2 sdm soy sauce (sy kikkoman)
    8. 1 sdt kaldu jamur
    9. Secukupnya merica
    10. 1 sdm saos raja rasa

    Cara Membuat

    1. Tumis bawang putih sampai harum, dengan api besar....lalu masukkan wortel, setengah layu, masukkan semua sayur sekaligus...ingat ya dengan api besar....setelah semua sayuran masuk, masukkan saos raja rasa, soy sauce, kaldu jamur dan merica....jangan terlalu layu menumis sayurannya dan jangan menambahkan air, bila stl ditempatkan di piring ada air, brarti air dari sayur2annya....enak bangeettt..manis rasa dari sayurannya....



    Demikianlah tadi Resep Yasai Itame (tumis sayur Jepang), Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Yasai Itame (tumis sayur Jepang) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Yasai Itame (tumis sayur Jepang) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Yasai Itame (tumis sayur Jepang) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/02/resep-yasai-itame-tumis-sayur-jepang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.