Resep Acar Timun Mentah Segar By Dyah Kartika

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Acar Timun Mentah Segar By Dyah Kartika
  • Resep Acar Timun Mentah Segar oleh Dyah Kartika

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Acar Timun Mentah Segar. Resep Acar Timun Mentah Segar yang dibuat oleh Dyah Kartika bisa jadi .



    resep Acar Timun Mentah Segar


    Resep Acar Timun Mentah Segar


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 buah timun
    2. 2 sdm cuka
    3. 2 sdm gula pasir
    4. 1 sdm garam
    5. Cabe rawit hijau (sesuai selera)
    6. Bawang merah kecil (sesuai selera)

    Langkah

    1. Siapkan semua bahan. Kupas timun dan hilangkan isi, kemudian iris dadu sesuai selera. Kupas bawang merah. Bersihkan tangkai cabai.

    2. Masukan bumbu (cuka, garam, gula) lalu masukan bahan. Aduk-aduk pastikan semua telah larut dan tercampur merata. Lalu koreksi rasa asin manis asinnya. Acar Timun Mentah Segar siap dihidangkan, selamat mencoba !!




    Itulah tadi Resep Acar Timun Mentah Segar, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Acar Timun Mentah Segar diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Acar Timun Mentah Segar By Dyah Kartika diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Acar Timun Mentah Segar By Dyah Kartika dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-acar-timun-mentah-segar-by-dyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.