Resep Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ?? Karya Ganesh Inti Amarulia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ?? Karya Ganesh Inti Amarulia
  • Resep Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ?? oleh Ganesh Inti Amarulia

    Berikut ini cara membuat Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ??. Resep Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ?? yang dishare oleh Ganesh Inti Amarulia bisa menjadi 4-6 orang.



    bahan dan cara membuat Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ??


    Resep Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ??


    Porsi: 4-6 orang

    Bahan-bahan

    1. 4-6 paha ayam fillet lepas kulit
    2. 1 buah daun bawang iris kecil-kecil
    3. 3-5 siung bawang putih cincang kasar
    4. 1 buah cabe merah besar cincang dadu
    5. 1 sdt garem (sesuai selera)
    6. 1/3 sdt lada (sesuai selera)
    7. 2-4 sdm tepung kobe
    8. 2 sdm tepung roti
    9. 1 butir telur ayam kocok lepas
    10. 1-2 sdm minyak goreng untuk numis
    11. 1 butir telor kocok lepas

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih ayam (kalo gw abis kelar dicuci ayamnya gw siramin air perasan lemon & garem buat ngilangin bau amis ayam,diemin 15 menit lalu bilas bersih)

    2. Masukin potongan ayam ke telor lalu balurin ke tepung bumbu sampe rata

    3. Masak potongan ayam balur tepung sampai terendam minyak dengan api kecil. masak sampe coklat keemasan (mateng & crispy) lalu tiriskan.

    4. Panaskan sedikit minyak tumis bawang putih,daun bawang & cabe merah sampe harum lalu masukin tepung roti,garem & lada sesuai selera. tumis sampai kering.

    5. Lalu masukin potongan ayam goreng tepung ke dalam tumisan bumbu aduk rata & sajikan selagi hangat & crispy.




    Itulah tadi Resep Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ??, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ?? Karya Ganesh Inti Amarulia diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam Goreng Tepung Lada Garem ala gue ?? Karya Ganesh Inti Amarulia dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-ayam-goreng-tepung-lada-garem-ala.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.