Resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas - pawon mommy najam

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas - pawon mommy najam
  • Resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas oleh pawon mommy najam

    Dibawah ini adalah resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas. Resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas yang dibuat oleh pawon mommy najam dapat disajikan 1 toples 250 gr.



    cara membuat Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas


    Resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas


    Porsi: 1 toples 250 gr

    Bahan-bahan

    1. 500 gram bawang merah kupas (slice)
    2. 50 gram cabai rawit merah (grinder)
    3. 150 gram tepung terigu (bisa skip)
    4. 10 gram garam halus
    5. 500 ml air (dibuat larutan dengan garam)
    6. sckp minyak goreng (tuk menggoreng)

    Langkah

    1. Rendam bawang merah slice dalam larutan garam selama 30 menit.

    2. Tiriskan, (saya tekan2 di atas saringan biar kering). campurkan dengan cabai halus, aduk rata. angin2kan/masukkan dalam kulkas selama 20 menit. biar bumbu meresap.

    3. Taburi dengan tepung terigu kering, ratakan. (sedikit2 aja, sesuai jumlah pas mau di goreng) karena saya pakai wajan kecil satu resep saya goreng 4 kali. goreng dalam minyak banyak sambil terus diaduk, hungga kuning kecoklatan

    4. Tiriskan, masukkan dalam spinner/ kalau tidak ada taruh di atas tisue. setelah dingin baru masukkan dalam kemasan kedap udara. nah ini bisa tahan lebih lama kriuknya.




    Itulah Resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas - pawon mommy najam diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bawang Goreng Kriuk rasa Pedas - pawon mommy najam dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-bawang-goreng-kriuk-rasa-pedas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.