Resep ? Bolu Ubi Ungu Original ? - ? AYUMIE KITCHEN ?

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep ? Bolu Ubi Ungu Original ? - ? AYUMIE KITCHEN ?
  • Resep ? Bolu Ubi Ungu Original ? oleh ? AYUMIE KITCHEN ?

    Berikut ini adalah cara membuat ? Bolu Ubi Ungu Original ?. Resep ? Bolu Ubi Ungu Original ? yang ditulis ? AYUMIE KITCHEN ? dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat ? Bolu Ubi Ungu Original ?


    Resep ? Bolu Ubi Ungu Original ?


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gram ubi ungu+1 bungkus kara diblender halus
    2. 100 gram gula pasir
    3. 80 gram terigu
    4. 70 gram mentega cairkan
    5. 4 butir telur
    6. 1 sdt Sp
    7. 1 sdt baking soda
    8. ?? toping :
    9. 100 ml whippe cream
    10. 50 gram chesse cream
    11. 2 sdm munjung gula halus
    12. vanilli
    13. susu coklat

    Cara Membuat

    1. ? campurkan gula, terigu, baking soda aduk², mixer telur+Sp sampai mengembang pucat putih lalu masukan bahan terigu sambil diayak sedikit² ? masukan ubi aduk dengan kecepatan rendah dan matikan mixer, ambil sedikit adonan campurkan mentega aduk² lalu tuangkan ke adonan aduk dengan spatula. tuangkan kedalam cetakan kukus sampai matang ? mixer bahan toping sampai mengembang lalu oleskan ke permukaan kue atau sesuai selera ????




    Demikianlah tadi Resep ? Bolu Ubi Ungu Original ?, Semoga berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep ? Bolu Ubi Ungu Original ? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep ? Bolu Ubi Ungu Original ? - ? AYUMIE KITCHEN ? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep ? Bolu Ubi Ungu Original ? - ? AYUMIE KITCHEN ? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-bolu-ubi-ungu-original-ayumie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.