Resep Choco Ganache Chizcake Dari Dina Triharwati

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Choco Ganache Chizcake Dari Dina Triharwati
  • Resep Choco Ganache Chizcake oleh Dina Triharwati

    Inilah resep memasak Choco Ganache Chizcake. Resep Choco Ganache Chizcake yang dishare oleh Dina Triharwati dapat disajikan .



    resep masakan Choco Ganache Chizcake


    Resep Choco Ganache Chizcake


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. bahan cake:
    2. 100 gram tepung protein sedang
    3. 60 gram tepung maizena
    4. 100 gram gula halus
    5. 4 butir telur
    6. 2 kuning telur
    7. 75 gram mentega (cairkan)
    8. 1 sdt baking powder
    9. 1 sdt sp
    10. 50 ml air putih
    11. bahan cream
    12. 250 gram cream cheese
    13. 120 ml susu kental manis
    14. 50 ml whipcream cair
    15. Bahan ganache:
    16. 100 gram coklat batang
    17. 100 ml whip cream cair
    18. bahan toping :
    19. secukupnya keju parut
    20. secukupnya coklat parut
    21. secukupnya choco chips

    Langkah

    1. Cake : Campur terigu, maizena n baking powder lalu ayak.

    2. Mixkan semua bahan cake di atas kecuali mentega cair. Kocok dgn mixer sampai kental baru masukkan mentega cair. Aduk balik hingga rata. Bakar dalam oven pada suhu 150'C selama 45 minit.

    3. Cream : kocok creamcheese dengan susu hingga rata, baru masukkan whipcream hingga mengental (kekentalan tergantung merk creamcheese, saya menggunakan anchor, untuk tingkat kekentalannya, kental sekali)

    4. Ganache : panaskan whipcream hingga pinggirnya berbuih lalu matikan, masukan coklat block yg telah dipotong kecil2 aduk hingga mencair.

    5. Penyelesaian : Cake yang sudah matang tadi dinginkan dulu kemudian bagi menjadi 2 keping, kepingan pertama taruh di dalam box kue, lalu tuangkan cream cheese diatas kepingan pertama. Lalu tuang ganache hingga menutupi cream. Diamkan dikulkas hingga coklat membeku.

    6. Keluarkan cake yg telah dilapis ganache lalu lapiskan lagi dengan kepingan cake ke2, tuang semua sisa cream cheese tadi.

    7. Parutkan cheddar cheese di atas kek. Lalu parutkan coklat block, terakhir tabur dengan choco chips. Dinginkan terlebih dahulu didalam kulkas baru disajikan.




    Demikianlah tadi Resep Choco Ganache Chizcake, Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Choco Ganache Chizcake diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Choco Ganache Chizcake Dari Dina Triharwati diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Choco Ganache Chizcake Dari Dina Triharwati dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-choco-ganache-chizcake-dari-dina.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.