Resep Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang Dari Esi Abdullah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang Dari Esi Abdullah
  • Resep Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang oleh Esi Abdullah

    Dibawah ini adalah resep masakan Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang. Resep Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang yang dibuat oleh Esi Abdullah bisa disajikan .



    gambar untuk cara membuat Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang


    Resep Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg tepung ketan hitam
    2. 4 butir santan kental (1500 cc)
    3. 1 kg gula
    4. 1 kaleng skm
    5. 250 gram mentega cairkan
    6. 250 lempok durian "4 lawang emas"
    7. 10 btr telur

    Langkah

    1. Masak santan sampai begelendo. Wangi. Dinginkan. Campur tepung ketan hitam dan lempok durian "4 lawang emas"

    2. Campur Gula dan telur. Tambahkn skm. Mentega. Aduk2. Campur semua. Aduk2. Masak selapis2.




    Demikianlah Resep Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang Dari Esi Abdullah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Engkak ketan hitam... Rasa durian.. Ala saya Esi lintang 4 lawang Dari Esi Abdullah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-engkak-ketan-hitam-rasa-durian.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.