Resep Es Agar_agar serut cocopandan

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es Agar_agar serut cocopandan
  • Resep Es Agar_agar serut cocopandan oleh anisatur raehan

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Es Agar_agar serut cocopandan. Resep Es Agar_agar serut cocopandan yang ditulis anisatur raehan dapat disajikan 10 gelas.



    resep lengkap untuk Es Agar_agar serut cocopandan


    Resep Es Agar_agar serut cocopandan


    Porsi: 10 gelas

    Bahan-bahan

    1. 2 bungkus Agar2 putih
    2. 150 gr gula pasir
    3. 6 gelas Air kelapa
    4. 3 gelas Santan
    5. 4 sachet Minuman serbuk coco pandan
    6. secukupnya Sirup cocopandan
    7. 3 sdm Jeruk nipis

    Cara Membuat

    1. Agar2: masukkan 2 bks agar2, 3 gelas air kelapa, 3 gelas santan dan gula. Masak sambil sering diaduk sampai mendidih. Masukkan ke cetakan dinginkan.
    2. Setelah dingin, serut agar2 dengan serutan blewah. Sisihkan.
    3. Dalam panci atau baskom, masukkan 3 gelas air kelapa, air jeruk nipis, minuman serbuk cocopandan dan sirup cocopandan.jika kurang air bisa ditambah air es. Masukkan freezer beberapa saat. Setelah dingin sajikan.



    Itulah Resep Es Agar_agar serut cocopandan, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es Agar_agar serut cocopandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es Agar_agar serut cocopandan diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es Agar_agar serut cocopandan dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-es-agaragar-serut-cocopandan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.