Resep Ikan Asin Gabus cabe ijo Dari Malikhah Hanum

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ikan Asin Gabus cabe ijo Dari Malikhah Hanum
  • Resep Ikan Asin Gabus cabe ijo oleh Malikhah Hanum

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Ikan Asin Gabus cabe ijo. Resep Ikan Asin Gabus cabe ijo yang dibuat oleh Malikhah Hanum bisa menjadi 2porsi.



    gambar untuk resep makanan Ikan Asin Gabus cabe ijo


    Resep Ikan Asin Gabus cabe ijo


    Porsi: 2porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah ikan asin gabus,potong lalu rendam air,kemudian goreng hingga kering
    2. 6 buah cabe ijo besar
    3. 1 siung bawang putih
    4. 2 siung bawang merah
    5. 1/2 buah tomat ukuran sedang
    6. secukupnya Gula
    7. Sedikit air
    8. 2 sdm minyak untuk menumis

    Langkah

    1. Iris halus bawang putih dan bawang merah,belah cabe ijo memanjang,biarkan tangkainya.Siapkan wajan,beri minyak,panaskan lalu tumis bawang putih dan bawang merah sampai layu,masukkan tomat dan cabe ijo,setelah cabe agak layu beri sedikit air dan gula,tidak pakai garam krn ikan asinnya udah asin hehe.masukkan ikan asin aduk2 sebentar,koreksi rasa.Jika sdh pas matikan kompor dan siap dihidangkan ^^




    Demikianlah Resep Ikan Asin Gabus cabe ijo, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ikan Asin Gabus cabe ijo diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ikan Asin Gabus cabe ijo Dari Malikhah Hanum diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ikan Asin Gabus cabe ijo Dari Malikhah Hanum dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-ikan-asin-gabus-cabe-ijo-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.