Resep Kacang Hijau & Apel puree mpasi By Gita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kacang Hijau & Apel puree mpasi By Gita
  • Resep Kacang Hijau & Apel puree mpasi oleh Gita

    Berikut ini adalah cara membuat Kacang Hijau & Apel puree mpasi. Resep Kacang Hijau & Apel puree mpasi yang dishare oleh Gita cukup untuk 1 porsi.



    gambar untuk cara membuat Kacang Hijau & Apel puree mpasi


    Resep Kacang Hijau & Apel puree mpasi


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2,5 genggam kacang hijau kering
    2. 1 buah apel fuji

    Langkah

    1. Buat apple puree: kukus apple dan haluskan dengan blender/food processor jika tersisa bisa dibekukan. Bubur kacang hijau: rebus kacang hijau sampai matang. Kemudian haluskan dengan food processor/blender. Jika ingin halus tanpa menggunakan blender, masak kacang hijau sampai benar-benar lembek. Campurkan keduanya, bisa tambahkan sedikit kayu manis bubuk.




    Itulah Resep Kacang Hijau & Apel puree mpasi, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kacang Hijau & Apel puree mpasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kacang Hijau & Apel puree mpasi By Gita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kacang Hijau & Apel puree mpasi By Gita dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-kacang-hijau-apel-puree-mpasi-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.