Resep Lumpia Goreng Mie Kiriman dari Widya Wulansari (dapur Widya)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Lumpia Goreng Mie Kiriman dari Widya Wulansari (dapur Widya)
  • Resep Lumpia Goreng Mie oleh Widya Wulansari (dapur Widya)

    Dibawah ini adalah resep masakan Lumpia Goreng Mie. Resep Lumpia Goreng Mie yang dishare oleh Widya Wulansari (dapur Widya) bisa jadi 10 porsi.



    resep masakan Lumpia Goreng Mie


    Resep Lumpia Goreng Mie


    Porsi: 10 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 gulung mie pangsit (bisa ganti mie telor)
    2. 2 siung bawang putih (rajang)
    3. 1/2 siung bawang bombay (rajang)
    4. 3 buah cabe rawit merah (optional)
    5. 2 butir telur ayam
    6. 3 btr bakso
    7. 2 buah sosis ayam
    8. secukupnya Garam, lada, kaldu bubuk
    9. 10 lembar kulit lumpia
    10. 1 sdt maizena larutkan dalam air sedikit

    Langkah

    1. Siapkan bahan2nya : rebus mie hingga matang, tp tidak sampai lembek. Rajang bawang bombay + putih, cabe rawit iris tipis, potong2 sosis + bakso, telur dikocok lepas.

    2. Campur jadi satu mie dan bumbu2, tambahkan telor kocok, bakso, sosis, rawit, bawang2 serta larutan maizena, aduk hingga rata semuanya. Sesuaikan rasa.

    3. Kukus adonan mie sampai matang. Saya kukus adonan karena tidak lsg akan digoreng, jika segera digoreng, adonan bisa langsung dimasukan dalam kulit lumpia dan goreng. (intinya sih spy telor ga mleberr)

    4. Setelah adonan mie matang, tunggu smpai hangat baru potong2 sesuai selera, kemudian susun didlm kulit lumpia seperti ini. Gulung sesuai selera. Saya buat kaya risol.

    5. Nah ini yang sudah dibungkus kulit lumpia. Saya masukan kulkas dulu, sore baru digoreng. Crispy, gurih kaya makan martabak, ditambah cocolan saos sambal + mayonaise. Yummmyyyyy




    Itulah tadi Resep Lumpia Goreng Mie, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Lumpia Goreng Mie diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Lumpia Goreng Mie Kiriman dari Widya Wulansari (dapur Widya) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Lumpia Goreng Mie Kiriman dari Widya Wulansari (dapur Widya) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-lumpia-goreng-mie-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.