Resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang)

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang)
  • Resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang) oleh Dapoer Genafa

    Berikut ini adalah resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang). Resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang) yang dibuat oleh Dapoer Genafa cukup untuk 8 box.



    cara membuat Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang)


    Resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang)


    Porsi: 8 box

    Bahan-bahan

    1. Cetakan nasi hello kitty
    2. 1 liter beras
    3. 2 lembar pangsit siap pakai(pita)
    4. 1 ons coklat bola bola(untuk mata)
    5. 1 bks nori siap pakai(untuk kumis)
    6. 1 buah wortel(untuk mulut)
    7. 1 bonggol selada
    8. 1/4 daging sapi
    9. 4 biji sosis(dipotong kembang)
    10. 1 bonggol selada
    11. 2 bungkus mie kuning
    12. 2 ruas jahe
    13. 2 buah bawang bombay
    14. 1 sendok teh merica bubuk
    15. 4 butir bawang putih
    16. 2 sendok teriyaki siap pakai
    17. 1/2 sendok gula pasir
    18. 1 sendok kaldu bubuk
    19. 200 ml air
    20. 1 sendok meizena
    21. Minyak untuk menumis
    22. Daun bawang seledri

    Cara Membuat

    1. Persiapan untuk hello kitty: Pangsit siap pakai di gunting bentuk pita (agar mudah dibentuk pangsit agak di basahin) iris nori untuk kumis hello kitty, iris kecil wortel untuk mulut, cetakan nasi hello kitty.
    2. Setelah nasi matang kita cetak nasi,ditata di box bento, setelah itu kita mulai menghiasi. Tentu bunda bunda sudah tau yah dimana letak mata, mulut, kumis dan pita.
    3. Beef dicuci bersih setelah itu di Sisihkan, keprek jahe, bawang putih, bawang bombay dibelah 2 kemudian dirajang.
    4. Aduk meizena campur kan dengan air 200 ml. Sisihkan dulu.
    5. Untuk Beef teriyaki:Siapkan wajan, panaskan minyak, tumis bawang bombay hingga harum dan berubah warna. Masukkan jahe, bawang putih yang sudah dikeprek. Masuk kan daging sapi aduk sampai setengah matang tambahkan kaldu, gula pasir, merica.
    6. Tambah kan air meizena yang kita Sisihkan td lalu terahir tambah kan saos teriyaki siap pakai. Selesai untuk Beef teriyaki
    7. Goreng sosis yang sudah di potong kembang.
    8. Finishing :semua menu ditata didalam box sesuai gambar, tapi lauk nya ga harus Beef teriyaki atw mi dan sosis kembang yah itu sesuai selera. Sekilas mungkin terlihat ribeut yah bunsay tapi aku yakin kalo udah mengekskusi nya bunda bunda akan enjoy aja karena bisa berkreasi sambil ngajak putra putri tercinta ikut terlibat dalam menghias hello kitty nya. ??



    Demikianlah Resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang), Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang) diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi Bento Hello Kitty (Beef teriyaki, mi kuning, sosis kembang) dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-nasi-bento-hello-kitty-beef.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.