Resep Nuget Tahu Ayam Wortel Karya Dewi Nurul Khasanah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nuget Tahu Ayam Wortel Karya Dewi Nurul Khasanah
  • Resep Nuget Tahu Ayam Wortel oleh Dewi Nurul Khasanah

    Berikut ini resep Nuget Tahu Ayam Wortel. Resep Nuget Tahu Ayam Wortel yang dibuat oleh Dewi Nurul Khasanah cukup untuk .



    resep lengkap untuk Nuget Tahu Ayam Wortel


    Resep Nuget Tahu Ayam Wortel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 kotak tahu
    2. 250 gram ayam kampung
    3. 1 buah wortel
    4. 2 batang daun bawang
    5. 2 batang daun seledri
    6. 4 butir bawang putih
    7. 1 butir kemiri
    8. 2 sdt lada bubuk
    9. 1 sdt ketumbar
    10. 3 sdm tepung terigu
    11. 1 butir telur
    12. secukupnya garam
    13. secukupnya tepung roti
    14. secukupnya minyak

    Langkah

    1. Haluskan kemiri, dan bawang putih. Iris daun bawang n daun seledri. Serut/parut wortel tipis2. Haluskan daging ayam(saya pakai blender)

    2. Haluskan tahu kemudian masukkan bumbu halus, wortel, lada, ayam, daun bawang n seledri. Sy ambil 1/3 untuk anak yg g pake garam n tepung. Adonan 2/3 sy tambahkan garam dan tepung. Masukkan ke dalam cetakan(alasi dengan aluminium foil/kertas roti)

    3. Panaskan panci untuk mengukus sampai mendidih. Masukkan adonan, kukus selama 20-30 menit. Biarkan dingin, kemudian potong2 sesuai selera.

    4. Kocok lepas telur. Lumuri adonan sengan telur, kemudian tepung roti. Ulangi lagi masukkan ke dalam telur dan tepung roti. Setelah itu bisa langsung di goreng atau disimpan slm freezer.

    5. Jika digoreng, panaskan minyak, goreng sampai berwarna keemasan. Sajikan




    Demikianlah Resep Nuget Tahu Ayam Wortel, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nuget Tahu Ayam Wortel diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nuget Tahu Ayam Wortel Karya Dewi Nurul Khasanah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nuget Tahu Ayam Wortel Karya Dewi Nurul Khasanah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-nuget-tahu-ayam-wortel-karya-dewi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.