Resep Nugget Pisang Keju Nyummie ? Kiriman dari Bismiati Nurhidayat

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nugget Pisang Keju Nyummie ? Kiriman dari Bismiati Nurhidayat
  • Resep Nugget Pisang Keju Nyummie ? oleh Bismiati Nurhidayat

    Dibawah ini adalah cara memasak Nugget Pisang Keju Nyummie ?. Resep Nugget Pisang Keju Nyummie ? yang dishare oleh Bismiati Nurhidayat bisa jadi .



    cara membuat Nugget Pisang Keju Nyummie ?


    Resep Nugget Pisang Keju Nyummie ?


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 kg pisang
    2. 7 sdm tepung terigu
    3. 4 sdm susu bubuk
    4. 100 gram keju parut
    5. 4 sdm gula pasir
    6. 1/2 sdt garam
    7. 2 butir telur ayam (kocok lepas)
    8. Bahan pelapis :
    9. Secukupnya tepung panir
    10. Secukupnya tepung terigu
    11. Secukupnya air
    12. Toping suka suka (keju.coklat.greentea)

    Langkah

    1. Hancurkan pisang dengan sendok atau gelas. Lalu masukkan terigu, susu bubuk, gula pasir, garam & keju parut & telur lalu aduk rata sampai semua tercampur rata ya.

    2. Tuang adonan kedalam loyang yang sdh dialasi plastik putih (jangan diolesi minyak atau mentega karena adonan nanti akan susah dibalut tepung panir)

    3. Lalu masukkan adonan tadi ke kukusan yang sudah mendidih, jangan lupa tutup panci diberi kain supaya air tidak terjatuh diadonan. kukus selama 20-25 menit atau sampai matang.

    4. Beginilah tampakannya setelah di kukus. tunggu dingin baru dipotong-potong ya umm ^^

    5. Setelah dipotong Celupkan kedalam adonan pencelup campurkan tepung terigu dengan air sampai kental, lalu gulingkan dalam tepung panir sampai rata, lakukan sampai selesai.

    6. Setelah itu Goreng nugget tunggu minyak panas baru dimasukkan ya dengan api sedang sampai matang kekuningan, angkat, tiriskan ya ^^ selesai tinggal kasih toping sesuai selerah.

    7. Jika mau di save ke kulkas boleh nanti tinggal di goreng degh.. simpel kan umm ^^ selamat mencoba




    Demikianlah tadi Resep Nugget Pisang Keju Nyummie ?, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Nugget Pisang Keju Nyummie ? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nugget Pisang Keju Nyummie ? Kiriman dari Bismiati Nurhidayat diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nugget Pisang Keju Nyummie ? Kiriman dari Bismiati Nurhidayat dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-nugget-pisang-keju-nyummie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.