Resep Pisang Molen Mini irit dan simple Karya Fridanela Adela Silaban

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Molen Mini irit dan simple Karya Fridanela Adela Silaban
  • Resep Pisang Molen Mini irit dan simple oleh Fridanela Adela Silaban

    Berikut ini adalah resep memasak Pisang Molen Mini irit dan simple. Resep Pisang Molen Mini irit dan simple yang dibuat oleh Fridanela Adela Silaban dapat disajikan .



    bahan dan cara membuat Pisang Molen Mini irit dan simple


    Resep Pisang Molen Mini irit dan simple


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 buah pisang mas (pisang kecil2)
    2. 8 sdm tepung terigu
    3. 1 sdm margarin
    4. 1 sachet susu kental manis putih
    5. secukupnya air

    Langkah

    1. Pisang dipotong2 kecil. (Aku 1 biji,potong jadi 8) Lalu buat adonan kulit dengan mencampur tepung terigu,margarin,SKM dan tambahkan air sedikit demi sedikit sampai adonan kalis (tidak lengket)

    2. Ambil sedikit adonan,,pipihkan. (Boleh pakai alat,boleh manual,,aku cuma gilas pakai gelas,sampai tipis lalu potong2 memanjang) Ambil pisang,lalu lilitkan sampai pisang tertutup semua. Lakukan sampai adonan habis (Tadi dapatnya kira-kira 40 biji)

    3. Lalu goreng dengan api sedang sampai kecoklatan. Kalau lilitan nya kurang bagus (ada bagian yg tidak tertutupi) hasilnya akan menghitam,karena pisang ikut tergoreng,jd usahakan melilitnya sebagus mungkin) ??

    4. Sajikan hangat. Ini benar2 renyah.. Kalau mau buat banyak,, gorengnya pada saat akan disajikan. Adonan yg belum digoreng bisa disimpan dalam kulkas. Selamat mencoba ??




    Itulah tadi Resep Pisang Molen Mini irit dan simple, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pisang Molen Mini irit dan simple diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Molen Mini irit dan simple Karya Fridanela Adela Silaban diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pisang Molen Mini irit dan simple Karya Fridanela Adela Silaban dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-pisang-molen-mini-irit-dan-simple.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.