Resep Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan. Oleh Bubu Sugar

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan. Oleh Bubu Sugar
  • Resep Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan. oleh Bubu Sugar

    Berikut ini resep masakan Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan.. Resep Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan. yang ditulis Bubu Sugar cukup untuk 4 porsi.



    cara membuat Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan.


    Resep Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan.


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/4 kg kentang, potong kotak2 lalu goreng.
    2. 10 ekor udang, kupas & cuci bersih.
    3. 1 bungkus bumbu instan sambal goreng, (aku pake merk indofood).
    4. 1 buah bawang bombay, iris2.
    5. 3 siung bawang merah, iris2.
    6. 2 siung bawang putih, iris2.
    7. secukupnya air
    8. 1/2 sdt gula pasir.
    9. 1 batang daun bawang, potong2.

    Langkah

    1. Siapkan wajan yg sudah di isi minyak, lalu masukan bawang bombay, bawang merah, bawang putih selanjutnya tuangkan bumbu instan sambal goreng aduk lalu tambahkan sedikit air, setelah matang & tumisan harum masukan udang aduk2 terakhir masukan kentang yg telah di goreng lalu koreksi rasa dengan menambahkan gula pasir kedalamnya. Masak hingga matang, angkat lalu taburi dgn irisan daun bawang & siap di santap dgn nasi panas.

    2. *Klo pake bumbu instan gini aku gak terlalu suka rasa yg asin banget jd selalu aku tambahin gula, entah gula pasir / gula merah.




    Demikianlah Resep Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan., Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan. diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan. Oleh Bubu Sugar diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sambel Goreng (ngidam) Kentang-Udang Bumbu Instan. Oleh Bubu Sugar dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-sambel-goreng-ngidam-kentang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.