Resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese Karya Felice Cahyadi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese Karya Felice Cahyadi
  • Resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese oleh Felice Cahyadi

    Inilah resep masakan Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese. Resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese yang dishare oleh Felice Cahyadi dapat disajikan Untuk 1 porsi.



    resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese


    Resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese


    Porsi: Untuk 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur ayam
    2. 1 SDM cooking cream/ heavy cream (merk Elle & Vire)
    3. 1 SDM salted/ unsalted butter (merk Anchor atau Lurpak)
    4. secukupnya garam
    5. secukupnya lada
    6. 1 bungkus Indomie goreng
    7. 1 slice keju mozarella (merk Greenfields)

    Cara Membuat

    1. Kocok 2 butir telur ayam, lalu campurkan 1 SDM cooking cream. Kocok hingga adonan telur benar-benar halus dan agak berbuih. Tambahkan garam dan lada sesuai selera. Kocok lagi.

    2. Panaskan 1 SDM butter (bisa diganti dengan margarine juga) dengan api sangat kecil. Lalu setelah butter panas, tuangkan adonan telur ke penggorengan. Aduk telur dengan kecepatan pelan, konstan, dan lembut.

    3. Lakukan selama 10-15 menit, mengaduk telur dengan lembut dan dengan api sangat kecil. Telur yang mulanya cair, perlahan akan mulai "menggumpal" menjadi lebih padat. Teruskan mengaduk pelan dan teratur agar tekstur "gumpalan" telur tidak besar-besar atau kasar. Lanjutkan terus mengaduk hingga telur menjadi lembut namun padat, dengan tingkat kepadatan sesuai selera.

    4. Siapkan Indomie goreng seperti biasa, sambil terus memantau dan mengaduk adonan telur.

    5. Angkat telur sebelum benar-benar matang sesuai selera Anda, karena telur masih "memasak dirinya sendiri" beberapa saat setelah diangkat dari penggorengan. Jangan sampai telur menjadi terlalu matang.

    6. Gabungkan telur/ scrambled egg dengan Indomie goreng yang telah disiapkan tadi di piring saji. Panaskan irisan keju mozarella pada penggorengan hingga meleleh, lalu tuangkan ke atas Indomie goreng.

    7. Sajikan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat :)




    Itulah tadi Resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese, Mudah-mudahan bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese Karya Felice Cahyadi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Scrambled Egg Indomie Goreng & Mozarella Cheese Karya Felice Cahyadi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-scrambled-egg-indomie-goreng.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.