Resep Smoke Beef Risoles By @cithayudyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Smoke Beef Risoles By @cithayudyah
  • Resep Smoke Beef Risoles oleh @cithayudyah

    Dibawah ini adalah cara membuat Smoke Beef Risoles. Resep Smoke Beef Risoles yang dishare oleh @cithayudyah cukup untuk 4 porsi.



    resep lengkap untuk Smoke Beef Risoles


    Resep Smoke Beef Risoles


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan Kulit Risoles
    2. 100 gr tepung terigu (saya pakai terigu serbaguna)
    3. 3 butir telur ayam
    4. 250 ml susu cair
    5. 1 sdm minyak goreng
    6. 1/2 sdt garam
    7. Bahan Isian:
    8. 8 lembar smoked beef
    9. 15 gr keju cheddar parut
    10. 6 sdm mayonaise
    11. 1 sdm saus sambal (optional/sesuai selera)
    12. Bahan Pelapis:
    13. 1 butir telur ayam (kocok lepas)
    14. Secukupnya tepung panir/roti

    Langkah

    1. Masukan tepung kedalam wadah, buat lingkaran ditengah tepung. Pecahkan telur ditengah lingkaran tepung. Aduk perlahan sambil tambahkan susu cair perlahan. Aduk hingga rata setelah itu sisihkan.

    2. Ini adonan yg sudah tercampur dengan rata. Memang agak cair tetapi setelah didiamkan beberapa saat agak mengental.

    3. Siapkan pan anti lengket/teflon. Oles dengan sedikit mentega, tuang adonan dan ratakan. Masak adonan hingga matang tetapi jangan terlalu lama. Lakukan hingga adonan habis.

    4. Dalam sebuah wadah masukan mayonaise, saus sambal dan keju parut. Kemudian aduk hingga tercampur rata. Ambil selembar kulit risoles, beri 1/2 sdm isian tambahkan daging smoked beef yg telah digoreng sebelumnya. Lipat seperti amplop. Lakukan hingga semua bahan habis.

    5. Siapkan tepung roti dan telur yang sudah dikocok lepas. Pertama celupkan risoles kedalam telur kemudian balurkan dengan tepung roti. Lakukan hingga risoles habis.

    6. Ini risoles yg sudah dibalurkan telur+tepung roti. Sebelum digoreng, sebaiknya dimasukan kedalam lemari es kurang lebih selama 30 menit, agar tepung roti menempel di risol dengan baik.

    7. Panaskan minyak untuk menggoreng, kemudian goreng risoles hingga matang berwarna kuning keemasan. Angkat dan tiriskan.




    Itulah tadi Resep Smoke Beef Risoles, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Smoke Beef Risoles diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Smoke Beef Risoles By @cithayudyah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Smoke Beef Risoles By @cithayudyah dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-smoke-beef-risoles-by-cithayudyah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.