Resep Tahu Walik ala saya - phikarahayu

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Tahu Walik ala saya - phikarahayu
  • Resep Tahu Walik ala saya oleh phikarahayu

    Inilah cara membuat Tahu Walik ala saya. Resep Tahu Walik ala saya yang dishare oleh phikarahayu bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Tahu Walik ala saya


    Resep Tahu Walik ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 10 buah tahu pong, belah 2 miring lalu balik
    2. 200 gram ayam dada tanpa kulit, potong dadu
    3. 100 gram tepung tapioka
    4. 1 buah wortel ukuran sedang, cincang halus
    5. 2 batang daun bawang cincang halus
    6. 2 batang seledri cincang halus
    7. 1 sdm bawang goreng
    8. secukupnya es batu
    9. bumbu halus :
    10. 2 siung bawang putih
    11. 1 butir kemiri
    12. 1/4 sdt lada bubuk
    13. 1/2 sdt garam
    14. 1/4 sdt gula pasir
    15. bila suka penyedap rasa
    16. minyak untuk menggoreng

    Langkah

    1. Blender daging ayam dengan es batu sampai halus. Masukkan kedalam mangkok tambahkan tepung tapioka, bumbu halus, wortel cincang, daun bawang seledri dan bawang goreng.. aduk rata sambil tambahkan garam gula dan lada bubuk.. aduk rata..koreksi rasa

    2. Isikan adonan kedalam tahu yang sudah dibalik..sisihkan

    3. Goreng dalam minyak panas dengan api sedang.. bolak balik agar matang merata..

    4. Sajikan dengan cabai rawit hijau, acar atau saos sambal sesuai selera.. selamat mencoba




    Itulah Resep Tahu Walik ala saya, Semoga saja berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Tahu Walik ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Tahu Walik ala saya - phikarahayu diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Tahu Walik ala saya - phikarahayu dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/03/resep-tahu-walik-ala-saya-phikarahayu.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.