Resep Apem Mekar ???? Oleh Unique Rahmawati Khaishady

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Apem Mekar ???? Oleh Unique Rahmawati Khaishady
  • Resep Apem Mekar ???? oleh Unique Rahmawati Khaishady

    Dibawah ini adalah cara memasak Apem Mekar ????. Resep Apem Mekar ???? yang dibuat oleh Unique Rahmawati Khaishady dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Apem Mekar ????


    Resep Apem Mekar ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 ml santan
    2. 120 gr tepung beras
    3. 50 gr terigu
    4. 1/2 sdm fermipan (ragi roti)
    5. 130 gr gula pasir
    6. 1 sdt baking powder

    Langkah

    1. Masak santan dan gula pasir sampai gula larut sambil terus di aduk supaya santan tidak pecah. Diamkan sampai hangat-hangat kuku.

    2. Dalam wadah campur semua bahan kecuali baking powder. Tuang santan,aduk sampai tidak ada tepung yang menggumpal. Tutup kain dan diamkan selama 40 menit.

    3. Masukan baking powder dan pewarna makanan, aduk rata. Tuang dalam cetakan yang telah di alasi paper cup. Atau kalau mau pakai cetakan apem juga bisa tapi cetakan jangan di olesi minyak karna bisa membuat apem tidak mau mekar.

    4. Kukus selama 15 menit. Gunakan api besar dan kukusan harus sudah di panaskan terlebih dahulu. 1 adonan bisa jadi 12 cup besar. Selamat mencoba semoga bermanfaat ???




    Demikianlah Resep Apem Mekar ????, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Apem Mekar ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Apem Mekar ???? Oleh Unique Rahmawati Khaishady diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Apem Mekar ???? Oleh Unique Rahmawati Khaishady dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-apem-mekar-oleh-unique-rahmawati.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.