Resep Asinan Mangga Kocok Dari Raudah Irkani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Asinan Mangga Kocok Dari Raudah Irkani
  • Resep Asinan Mangga Kocok oleh Raudah Irkani

    Berikut ini cara membuat Asinan Mangga Kocok. Resep Asinan Mangga Kocok yang dishare oleh Raudah Irkani cukup untuk satu porsi.



    gambar untuk cara membuat Asinan Mangga Kocok


    Resep Asinan Mangga Kocok


    Porsi: satu porsi

    Bahan-bahan

    1. sebutir mangga muda (boleh lebih tergantung selera)
    2. 1/4 sdt garam halus
    3. 1 sdm gula pasir
    4. irisan cabe rawit (sesuai selera)

    Langkah

    1. Cuci bersih mangga dan lap kering kulitnya. Kemudian kupas dan potong sesuai selera. Masukan ke dalam mangkok bertutup atau toples.

    2. Tambahkan garam halus dan gula serta irisan cabe rawit.

    3. Tutup rapat dan kocok mangga sampai garam dan gula tercampur rata.

    4. Buka tutup mangkok dan manisan mangga kocok sudah bisa dinikmati. Apabila ingin lebih segar bisa disimpan di kulkas selama 10 menit baru disajikan. Manisan bisa disimpan kembali di dalam kulkas selama maksimal 3 hari dalam wadah ketat udara dan harus dihabiskan demi menjaga kualitas manisan.




    Itulah tadi Resep Asinan Mangga Kocok, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Asinan Mangga Kocok diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Asinan Mangga Kocok Dari Raudah Irkani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Asinan Mangga Kocok Dari Raudah Irkani dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-asinan-mangga-kocok-dari-raudah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.