Resep Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea Kiriman dari Bella Pratiwi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea Kiriman dari Bella Pratiwi
  • Resep Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea oleh Bella Pratiwi

    Berikut ini cara memasak Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea. Resep Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea yang dishare oleh Bella Pratiwi dapat disajikan 26 porsi.



    gambar untuk cara membuat Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea


    Resep Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea


    Porsi: 26 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 Butir telur
    2. 400 gr Tepung terigu protein sedang
    3. 300 gr gula pasir (sesuai selera)
    4. 2 sdt SP
    5. 100 ml Susu Cair (kalau saya pake Dancow)
    6. 100 ml soda cair (kalau saya pake yang tawar)
    7. 1 sdt Perwarna makanan (warna merah tua + rasa cocopandan)
    8. 2 sdm Green tea powder (untuk warna hijau)
    9. 26 pcs Cup kertas

    Cara Membuat

    1. Masukan telur dan gula kedalam satu wadah. Lalu mixer dengan kecepatan rendah sampai berbusa. Selanjutnya masukan SP dan kocok kembali.

    2. Masukan tepung terigu protein sedang secara bertahap dan aduk menggunakan mixer, tuang soda cair, lalu tuang susu cair. Aduk kembali.

    3. Siapkan 3 wadah untuk membagi menjadi 3 adonan. Masing masing adonan diberi warna yang berbeda. Adonan 1 di beri warna merah, Adonan 2 di beri green tea powder, Adonan 3 di biarkan berwarna putih saja. Jika suka coklat beri coklat compound butir secukupnya pada adonan 1

    4. Tuang adonan dari adonan ke 3,2,1 ke dalam cetakan kue. Masukan ke dalam panci kukus yang sudah dipanaskan. Jangan lupa tutup panci diberi kain agar uap tidak menetes ke kue. Waktu kukus 15 menit.

    5. Kue siap dihidangkan...




    Demikianlah Resep Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea, Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea Kiriman dari Bella Pratiwi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Kukus Mangkok Rasa Cocopandan dan Greentea Kiriman dari Bella Pratiwi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-bolu-kukus-mangkok-rasa.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.