Resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey - Kheyla's Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey - Kheyla's Kitchen
  • Resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey oleh Kheyla's Kitchen

    Berikut ini resep cara membuat Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey. Resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey yang ditulis Kheyla's Kitchen bisa jadi .



    resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey


    Resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. ? Buttercream  :
    2. 500 gr mentega putih import
    3. 200 gr SKM
    4. 80 ml simple syrup (100 gr gula + 80 ml air + sejumput garam di masak hingga mendidih lalu didinginkan hingga suhu ruang)
    5. 1 sdm essence vanila
    6. ? Base Cake :
    7. 1 buah sponge cake (lihat diresep sebelumx udh sy share)
    8. Secukupnya selai jelly (blh strawberry / blueberry)
    9. Secukupnya gula ice donat (blh skip)
    10. ? bahan lain :
    11. Secukupnya pewarna makanan
    12. Secukupnya piping bag + Spuit kelopak mawar + kelopak daun

    Cara Membuat

    1. Mixer dengan kecepatan sedang mentega putih hingga mengembang sempurna kurleb 20 menit. Rapikan sampingnya yang menempel agar termixer sempurna dan ringan...Kemudian masukkan simple syrup dan SKM + vanilla, kocok kembali 10 menit

    2. Belah sponge cake jadi 2.. oles selai.. kedua sisinya.. lalu taburi gula,ice (biar ada sensani nyes").. oles buttercream 1 sisi saja.. lalu tutup dg sisi 1x... kalau udah kembali utuut tuaangi lelehan DCC yg udah di tim.. ratakan biarkan dingin (mengeras)..,lalu tutup smua permukaan dan samping"nya dengan buttercream (di block)..

    3. Carax biar mulus.. sediakan air panas..,stiap mau mengaluskan permukaan buttercream.. spatula stenlisx di rendam dlu sbntr di air panas.. nnti hasilx bs mulus.. lbh ok lg kalo punya tatakn yg bs di puter" kusus buat dekor tart itu ???? tp saya g ada pake seadanya aja dah

    4. Bagi beberapa mangkuk BC.. beri pewarna sesuai selera untuk bunga.. termasuk warna daun ya..

    5. GMasukan spuit di piping bag.. gunting ujungx.. masukan 1 warna buttercream (ini sya bkinin,contoh aja)

    6. Kurleb kaya gini ya.. kalu kurang jls nntn YouTube ajah???? bikin mawar gini,yg banyak, dan semua warna.. lalu tata di loyang masukan kulkas biar beku dlu..

    7. Kalau udah beku kluarkan mm buang kertasx stiap mau nempelin perbunga,,tata di atas kue tart acak gpp.. nnti bagian yg groang itu buat tempat"daunx tinggal,di clutut" aja daunx g perlu di kulkas"

    8. Ini contoh spuit daun, hasilx kyk gini... tp,kalau untuk daun g perlu di cetak di kertas gini ya,, lngsung di clutut di sela" mawar yg udah di tata (digambar ini cm cntoh hasil,spuitanx)

    9. Sumpah mefet magrib bgt..,sampe di bantuin cahaya sama kk pake hp,????




    Demikianlah tadi Resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey, Harapan kami bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey - Kheyla's Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Buttercream Lembut + Kue Tart (tutorial rose petal) ala khey - Kheyla's Kitchen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-buttercream-lembut-kue-tart.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.