Resep Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad
  • Resep Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad oleh Yuni Hartini

    Inilah resep cara membuat Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad. Resep Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad yang dibuat oleh Yuni Hartini bisajadi .



    gambar untuk resep makanan Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad


    Resep Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A
    2. 150 gr chedar parut
    3. 200 ml santan
    4. 50 ml air
    5. 1 sdm butter + minyak barco ditimbang sampai 50gr
    6. Bahan B
    7. 5 butir putih telur
    8. 1 sdt cream of tar tar
    9. 4 tetes stevia
    10. 5 butir kuning telur

    Cara Membuat

    1. Panaskan oven disuhu 170°. Masukan loyang yang ukurannya lebih besar daripada loyang kue. Isi air 1/4 tinggi loyang (metoda au bain marie).
    2. Tim bahan A gunakan double boiler atau boleh dipanaskan langsung di atas api kecil. Sampai rata. Jangan sampai mendidih. Setelah rata matikan api.
    3. Setelah hangat kuku masukan kuning telur satu persatu. Aduk rata. Tambahkan 3 tetes stevia. Sisihkan
    4. Kocok putih telur, cream of tar tar dan stevia hingga soft peak. (Jangan overmix)
    5. Masukan sepertiga bagian putih telur ke adonan campuran kuning telur dengan tehnik aduk balik, gunakan spatula hingga rata. Jangan terlalu kuat mengaduk, bisa mengakibatkan adonan kempes setelah di baking. Lakukan terus hingga adonan putih telur habis.
    6. Masukan ke loyang 22x10x5 yang sudah di alas kertas roti dan semprot minyak kelapa sebelumnya. Hentakan adonan beberapa kali untuk mengeluarkan gelembung udara.
    7. Setel oven 60 menit disuhu 170° gunakan metode au bain Marie dan api atas bawah. Letakan di rak bawah. Lalu setelah 60 menit pindahkan ke rak tengah selama 15 menit agar bagian atas kecoklatan. Jangan keluarkan sebelum suhu kue sama dgn suhu ruang.
    8. Tekstur moist dan soft banget. Lumer banget di mulut.
    9. Lebih enak dimakan setelah keluar dari lemari es.



    Itulah Resep Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Cheesecake keto ekonomis (flourless) #ketopad dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-cheesecake-keto-ekonomis.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.