Resep Chicken Steak saus barbeque Karya HeniMaria

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Steak saus barbeque Karya HeniMaria
  • Resep Chicken Steak saus barbeque oleh HeniMaria

    Inilah resep cara membuat Chicken Steak saus barbeque. Resep Chicken Steak saus barbeque yang ditulis HeniMaria cukup untuk .



    resep makanan Chicken Steak saus barbeque


    Resep Chicken Steak saus barbeque


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan untuk chicken steak:
    2. 1/2 kg fillet dada ayam, giling
    3. 1/2 siung bawang bombay, giling
    4. 1 butir telor
    5. 100 ml susu
    6. 2 sdm tepung panir, rendam dengan susu
    7. 2 sdm tepung maizena
    8. 1 sdt lada hitam
    9. 1/2 sdt garam
    10. Bahan untuk saus barbeque:
    11. 1/2 buah bawang bombay, iris
    12. 6 sdm saus barbeque
    13. 500 ml susu cair
    14. 1 sdt lada hitam
    15. 1 sdt garam
    16. 2 sdt tepung maizena larutkan dgn air
    17. Bahan pelengkap:
    18. French fries
    19. Jagung manis dan sayuran beku yg direbus

    Langkah

    1. Cara bikin saus bbq: 1. Tumis bawang bombay hingga harum 2. Masukkan saus barbeque dan susu cair, aduk rata. 3. Masukkan lada hitam dan garam, aduk rata, cicipi rasanya dan sesuaikan dengan selera masing2. 4. Masukkan larutan tepung maizena, aduk rata, masak hingga saus mengental. 5. Angkat, masukkan dalam wadah.

    2. Cara untuk ayam burger: 1. Campur ayam giling, bawang bombay, tepung roti, susu, lada hitam, garam, tepung maizena, telor, aduk sampai rata lalu cicipi dengan cara menggoreng sedikit ayam, sesuaikan rasa dengan selera masing masing. 2. Bentuk bulat pipih agak tebal adonan ayam, lalu goreng dalam minyak panas, tujuannya agar ayam matang sampai ke dalam, lalu angkat, tiriskan. 3. Panaskan mentega di teflon, panggang steak ayam, olesi dengan saus barbeque, bolak balik hingga kecoklatan. 4. Angkat, sajikan di piring, siram dengan saus barbeque lagi. Tambahkan bahan pelengkap.




    Demikianlah Resep Chicken Steak saus barbeque, Harapan kami berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chicken Steak saus barbeque diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Steak saus barbeque Karya HeniMaria diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chicken Steak saus barbeque Karya HeniMaria dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-chicken-steak-saus-barbeque-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.