Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang
  • Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang oleh Arik Yunita (Paon RaRe)

    Berikut ini adalah cara memasak Donat super empuk ?? tanpa kentang. Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang yang dishare oleh Arik Yunita (Paon RaRe) dapat disajikan .



    resep makanan Donat super empuk ?? tanpa kentang


    Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 250 gr terigu cakra
    2. 15 gr susu bubuk
    3. 1 sdt ragi instan
    4. 50 gr gula pasir
    5. 120 ml air es dingin sekali
    6. 2 btr kuning telur
    7. 50 gr mentega
    8. 1/2 sdt garam

    Cara Membuat

    1. Dalam baskom campur semua bahan kering kecuali mentega dan garam, aduk rata. Buat lubang ditengahnya lalu tuang air dingin dan kuning telur, uleni hingga setengah kalis.
    2. Setelah itu tambahkan mentega dan garam lalu uleni hingga kalis elastis. Bulatkan adonan diamkan 15 mnt/mengembang. Lalu timbang adonan @30gr dan bulatkan, diamkan lg 15 mnt, dan goreng dgn api kecil. Cukup balik 1x agar keluar white ringnya. Angkat dan tiriskan, biarkan dingin baru diberi toping sesuai selera..
    3. Selamat mencoba ????



    Demikianlah Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Donat super empuk ?? tanpa kentang dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-donat-super-empuk-tanpa-kentang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.