Resep Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+) By komengqudus

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+) By komengqudus
  • Resep Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+) oleh komengqudus

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+). Resep Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+) yang dibuat oleh komengqudus bisa jadi .



    gambar untuk cara membuat Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+)


    Resep Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 50 gr Ikan Dory fillet
    2. 1 bonggol Jagung manis ukuran besar
    3. 1/4 Tofu
    4. 1 Wortel Baby
    5. 2 stock Keju belcube
    6. 2 Bawang Merah
    7. 2 Bawang Putih
    8. 1/2 Jeruk Nipis
    9. secukupnya UB

    Cara Membuat

    1. Lumuri ikan dori dengan jeniper dan 1 parutan bawang putih, diamkan 10menit. Setelah 10 menit, panggang dori pakai UB di teflon (pakai api kecil biar gak gosong).

    2. Pipil jagung kemudian berikan 300ml air putih matang, blender, peras ambil airnya aja, sisihkan. Dan Kupas wortel, cuci dan parut, sisihkan.

    3. Oseng parutan bawang merah dan bawang putih dengan UB hingga harum, masukan parutan wortel, air jagung. Aduk-aduk hingga rata. Jika sudah mendidih masukkan keju dan tofu kemudian di aduk-aduk lagi.

    4. Sajikan dengan nasi lembek + UB.




    Itulah tadi Resep Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+), Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+) diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+) By komengqudus diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Dory Grilled with Corn Soup (MPASI 10m+) By komengqudus dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-dory-grilled-with-corn-soup-mpasi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.