Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen
  • Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen oleh Yusi Purmaningsih

    Berikut ini resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen. Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen yang ditulis Yusi Purmaningsih bisa disajikan .



    resep masakan Es krim lembut no mixer, topping silverqueen


    Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 8 sdm susu kental manis
    2. 5 sdm gula pasir
    3. 2 sdm tepung maizena
    4. 450 cc air(yg 50cc aku pake susu cair ultra)
    5. sdikit vanili
    6. 1/2 sdt sp, ditim
    7. 1 sachet chocolatos
    8. topping: 1 ato 1/2 batang coklat silverqueen

    Cara Membuat

    1. Campur dan masak semua bahan, kecuali sp,chocolatos,topping
    2. Kalo udah matang (adonan agak kental)...setelah dingin taruh dalam wadah terus masukkan ke dalam freezer
    3. /+ 9jam aku ambil adonan...nggk terlalu keras yg penting membeku...aku campur dengan spnya (di tim dgn dilarutkan 1sdm air)...lalu aku kocok pake whisk sampe mengembang putih n lembut(gk pake wktu)
    4. Adonan aku bagi 2, yang satu warna putih dan satunya aku campur dgn chocolatos...aku masukkan dalam cup jelly...trus atas nya aku kasih coklat silverqueen yg diparut...siiip dech...^^



    Itulah Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es krim lembut no mixer, topping silverqueen dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-es-krim-lembut-no-mixer-topping.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.