Resep GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki Kiriman dari MeL'z ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki Kiriman dari MeL'z ??
  • Resep GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki oleh MeL'z ??

    Inilah resep memasak GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki. Resep GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki yang dibuat oleh MeL'z ?? bisa menjadi .



    resep lengkap untuk GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki


    Resep GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 takaran Tenggiri Teriyaki (resep liat di resep saya gm diet part 1)
    2. https://cookpad.com/id/admin/recipes/1401302-diet-gm-day-6-tenggiri-saos-teriyaki-bayam-kuah
    3. 1 takaran jus naga mix
    4. https://cookpad.com/id/admin/recipes/1565013-gm-diet-day-1-part-2-jus-buah-naga-mix-%F0%9F%8D%88%F0%9F%8D%91%F0%9F%8D%B9
    5. 1 takaran wonder soup
    6. https://cookpad.com/id/admin/recipes/1367695-wonder-soup-soup-pembakar-lemak
    7. 8 gelas air putih
    8. 2 gelas green coffee
    9. sesuai selera buah : melon + jeruk

    Langkah

    1. Hari ini menu saya masih sama seperti gm diet part 1, dihari ke 6 saya makan tenggiri teriyaki ?? fave bgt

    2. Saya tambah juice buah naga merah mix (naga merah + melon + jeruk). Saya minum green coffee 2gelas. Saya makan wonder soup (saya buat 2 porsi)

    3. Jgn lupa 8 gelas air putih wajib. Semangat 1 hari lg ??

    4. JUST FOR SHARE : okh ya ada yg tanya saya kemarin, kenapa saya minum jus buah naga merah terus, jawaban nya ?? selain rasa nya manis, buah naga itu bagus lho buat yg lg diet (coba dgh search google). Buah naga merah mengandung banyak serat yg bagus buat pencernaan ?? jd itu alesan kenapa hampir tiap hari saya mix si buah naga sama buah laen ??




    Itulah tadi Resep GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki Kiriman dari MeL'z ?? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep GM Diet (Day 6) - Part 2 - Tenggiri Teriyaki Kiriman dari MeL'z ?? dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-gm-diet-day-6-part-2-tenggiri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.