Resep Kaldu ayam kampung mpasi

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kaldu ayam kampung mpasi
  • Resep Kaldu ayam kampung mpasi oleh Tan's kitchen

    Berikut ini adalah cara memasak Kaldu ayam kampung mpasi. Resep Kaldu ayam kampung mpasi yang dishare oleh Tan's kitchen dapat disajikan .



    gambar untuk resep Kaldu ayam kampung mpasi


    Resep Kaldu ayam kampung mpasi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 ekor ayam kampung
    2. 1600 ml air
    3. 10 siung bawang putih geprek
    4. 3 lembar daun bawang
    5. jahe secukupnya geprek
    6. 3 batang bawang daun
    7. 1 buah wortel potong bulat2

    Cara Membuat

    1. Rebus semua bahan sampe harum dan kaldu keluar serta air menyusut. Angkat, dinginkan, saring, lalu masukan ke plastik ziplock agar mudah dan sx.pakai, simpan di freezer. Karena sy.tiap hari masak mpasi, paling lama satu minggu udah habis. Sy sengaja tdk memakai botol kaca bekas ASIP. Karena hemat tempat di freezer. Hiks
    2. Nb: kalau masak pake slow cooker lebih bagus, tapi sy tdk menggunakan slow cooker, karena sc tak pernah nganggur, selalu bikin sup dan nasi tim. Happy mpasi



    Itulah tadi Resep Kaldu ayam kampung mpasi, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Kaldu ayam kampung mpasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kaldu ayam kampung mpasi diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kaldu ayam kampung mpasi dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-kaldu-ayam-kampung-mpasi.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.