Resep Kripik Pisang Gurih Kiriman dari Nareta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kripik Pisang Gurih Kiriman dari Nareta
  • Resep Kripik Pisang Gurih oleh Nareta

    Inilah resep memasak Kripik Pisang Gurih. Resep Kripik Pisang Gurih yang dibuat oleh Nareta bisa disajikan .



    resep Kripik Pisang Gurih


    Resep Kripik Pisang Gurih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3-5 sisir pisang kepok
    2. secukupnya garam
    3. 8 siung bawang putih/secukupnya
    4. secukupnya minyak goreng

    Langkah

    1. Kupas pisang kepok rendam dalam air. Iris tipis-tipis (bentuk memanjang atau bulat-bulat). Cuci bersih. Pisang yang baru dipetik akan menghasilkan kripik yang renyah dan empuk. Tapi getahnya buaaanyak bgt.

    2. Haluskan garam dan bawang putih. Beri sedikit air. Masukkan pisang. Aduk hingga bumbu tercampur.

    3. Goreng dalam minyak panas hingga kering. Bolak-balik supaya tidak lengket. Tiriskan. Setelah dingin masukkan dalam wadah tertutup.

    4. Warnanya kekuningan bukan karena pake pewarna yaa. Ini karena pake pisang kepok kuning. Rasanya gurih bawang "kres" hihihi




    Demikianlah tadi Resep Kripik Pisang Gurih, Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kripik Pisang Gurih diatas, klik pada tombol print dibawah ini



    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kripik Pisang Gurih Kiriman dari Nareta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Kripik Pisang Gurih Kiriman dari Nareta dengan alamat Url: https://meiting-fairytales.blogspot.com/2016/04/resep-kripik-pisang-gurih-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.